Seribu Mawar Merah Pemikat Kesetiaan Pelanggan KA

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Senin (4/9), diperingati KAI Daop 8 Surabaya dengan berbagai kegiatan yang dapat menumbuhkan kecintaan dan kepercayaan kuat pelanggan pada transportasi kereta api. Karena bagi KAI, pelanggan prioritas perusahaan, dan kepuasan pelanggan adalah semangat insan KAI untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

Tema Harpelnas 2023 adalah “Melayani Pelanggan di Era Artificial Intelligence (AI)”. Sebagai salah satu tulang punggung transportasi di Indonesia, KAI terus beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Upaya KAI dalam mendukung Era AI diantaranya dengan menghadirkan layanan face recognition boarding gate yang menawarkan proses boarding cepat tanpa perlu menunjukan tiket maupun identitasnya.

Demikian pula dengan aplikasi Access By KAI yang terus mengalami pengembangan dengan fitur-fitur tambahan seperti transfer trip planner, live tracking, reservasi hotel, loyalty poin dan fitur lainnya, memberikan manfaat lebih pada pelanggan.

Dalam memeriahkan Harpelnas 2023 ini KAI Daop 8 memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan tiket KA menggunakan aplikasi Acces By KAI, menyapa mereka dengan memberikan ucapan Selamat Hari Pelanggan, serta membagikan souvenir di stasiun maupun di atas KA.

“Ini sebagai bentuk apresiasi KAI kepada pelanggan yang telah mendukung serta sangat berminat menggunakan teknologi digital pada layanan perkeretaapian,” ucap Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif.

Keseruan lain yang dihadirkan KAI Daop 8 Surabaya dalam merayakan Harpelnas 2023 diantaranya games berhadiah menarik bagi pelanggan di Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang.

Juga, memberikan surprise bagi pelanggan yang berulang tahun pada September, dan membagikan seribu bunga mawar merah kepada para penumpang KA.

Dalam kesempatan ini Luqman pun menyampaikan, di tengah penggunaan teknologi yang semakin canggih di segala bidang, KAI berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan nilai tambah pelayanan serta perbaikan berkelanjutan, guba meningkatkan experience para pelanggan.

“Kami akan terus menghadirkan berbagai inovasi serta berkolaborasi, demi mewujudkan pelayanan yang ramah dan mudah digunakan pelanggan, sesuai visi perusahaan, menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

“Pada Harpelnas ini kami mengucapkan terima kasih pada para pelanggan setia KA yang selalu menjadikan transportasi KA sebagai pilihan utama dalam melakukan mobilitas. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi dan perubahan demi peningkatan pelayanan kepada pelanggan,” tandasnya. (Gan)

Teks Foto: Petugas KAI Daop 8 Surabaya yang cantik berikan bunga mawar merah kepada pelanggan KA di Harpelnas 2023.

beritalima.com

Pos terkait