Seribu Tiket “CNI National Convention 2019” Sold Out

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) berencana menggelar acara akbar di Bali. Gelaran CNI National Convention 2019 ini sebagai perayaan HUT CNI ke-33 pada Oktober 2019 nanti.

Acara bertema “Happiness and Productivity” ini rencananya diadakan di The Anvaya Beach Resort, Bali, Sabtu (19 Oktober 2019). Sebanyak 1.000 tiket yang disediakan panitia dikabarkan sudah habis dipesan anggota CNI.

Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019 mengatakan, CNI sangat bahagia dan bangga atas antusiasme anggota CNI untuk menghadiri perhelatan akbar ini.

Menurut Yudi, anggota CNI yang pesan tiket kebanyakan dari luar Bali. Mereka mengaku senang karena berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali.

Ditegaskan oleh Yudi, CNI bertekad kuat untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di lndonesia.

Ia juga menyadari bahwa perubahan mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah salah satu syarat agar perusahaan tetap bertahan dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Kesetiaan seluruh anggota dan keluarga besar CNl menjadi hadiah terindah bagi CNl yang sudah memasuki usia 33 tahun. CNI berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalui Bisnis CNI.

Dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Selain itu dalam acara tersebut CNI akan meluncurkan beberapa produk terbarunya.

“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi mitra bisnis CNI sehingga tiket CNI National Convention Bali 2019 telah terjual habis. Sampai bertemu di acara spektakuler 33 tahun CNI di Bali bulan Oktober nanti,” tutup Yudi. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *