Tingkatkan Soliditas, BPW Peradin Jatim Jenguk Advokat Asnan

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Menjenguk orang sakit merupakan perbuatan yang sangat dianjurkan, karena dapat menjadi penghibur bagi orang yang sakit tersebut, dan memberi motivasi baginya untuk sembuh. Seperti yang dilakukan Organisasi Advokat Badan Pengurus Wilayah (BPW) Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) Jawa Timur menjenguk anggotanya Advokat Asnan Ashari yang sedang mengalami musibah sakit sejak 5 bulan lalu.

Kedatangan rombongan Peradin yang dipimpin Advokat Tjuk Harjono SH didampingi Advokat Imam beserta pengurus lainnya di Ruumah Advokat Asnan yang bertempat di daerah Taman, Sepanjang Sidoarjo menjadi hangat, Para pengurus Peradin memberi semangat kepada Advokat Asnan dan mendoakan untuk segera disembuhkan dari penyakit yang dderitanya sehingga bisa beraktifita kembali.

“Kami hadir disini untuk memberi semangat kepada rekan kita yang sedang sakit, dan semoga saudara kita ini cepat diberi kesembuhan, ” pungkas Moch. Efendi, SH saat membuka dan mempersilahhkan Ketua BPW Peradin Jatim untuk Memimpin Do’a di dean advokat Asnan.

Kehadiran yang Secara Spontanitas rombongan pengurus BPW Peradin Jatim ke rumah Advokat Asnan menjadi catatan tersendiri, pasalnya Asnan Semangatnya tampak gembira dan terharu atas kunjungan rekan seprofesinya.

“Ada Salam dari Ketua Umum Peradin dan Sekjend serta pengurus DPP dan BPW Peradinyang belum bisa ikut besuk, mari kita do’akan aar saudara Asnan cepat pulih dan bisa kumpul bersama dalam beraktivitas,” Kata Advokat Tjuk Harjono SH Ketua BPW Peradin Jawa Timur yang saat ini sedang sibuk Tesis menyelesaikan S2 nya. [RR]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *