Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Peringati HUT Ke-20

  • Whatsapp
Ketua DPC SP BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo, Abdul Karim, saat bakti sosial di Yayasan Sosial Sabilillah An-Nahdliyah dalam perayaan HUT SP BPJS Ketenagakerjaan ke 20.

SIDOARJO, beritalima.com – Hari Ulang Tahun Serikat Pekerja (SP) BPJS Ketenagakerjaan ke-20 diperingati seluruh karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo, Rabu (24/4/2019).

Dalam ulang tahun kali ini tema yang diambil “Penguatan Organisasi Serikat Pekerja Dalam Mendorong Pengelolaan Sumber Daya Manusia BPJS Ketenagakerjaan yang Berintegritas”.

Perayaan hari jadi SP BPJS Ketenagakerjaan ini dihadiri seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo yang juga berperan sebagai pengurus SP BPJS Ketenagakerjaan wilayah Jawa Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SP BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo, Abdul Karim, dalam sambutannya mengatakan, meminta pada seluruh pengurus DPC SP BPJS Ketenagakerjaan untuk tetap selalu menjaga amanah

“Dengan semakin bertambahnya usia SP BPJS Ketenagakerjaan, kami harapkan seluruh pengurus tetap konsisten sebagai lembaga independen dan amanah, bukan hanya untuk internal tetapi juga sebagai pengawal kesejahteraan pekerja Indonesia pada umumnya,” kata Karim.

Puncak acara HUT SP BPJS Ketenagakerjaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng. Sepekan sebelumnya perwakilan dari SP BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo ini juga menggelar bakti sosial di Yayasan Sosial Sabilillah An-Nahdliyah, di Jalan Lingkar Timur Gebang, Sidoarjo.

Kehadiran mereka di Yayasan Sosial Sabilillah An-Nahdliyah mendapat pengawalan sejumlah Mitra Gojek Sidoarjo yang sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu para perwakilan SP BPJS Ketenagakerjaan Sidiarjo memberikan bantuan berupa sembako dan beras yang langsung diserahkan kepada pengurus yayasan sosial tersebut. (Ganefo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =