Sering Ngamuk Dengan Sajam, Pria Ini Dibekuk Aparat

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Sering membuat resah masyarakat sekitar karena tingkah lakunya yang sering ngamuk dan membawa senjata tajam (Sajam) jenis celurit dan keris (sken). Syaiful (45) warga Desa Labang, Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur di bekuk aparat kepolisian Polsek Sukolilo.

Penangkapan Syaiful dibantu oleh Aiptu Agus Anggota Polres Tanjung Perak Surabaya. Setelah mendengar informasi dari masyarakat. Tersangka (Syaiful, Red) ditangkap di arah jalan tol akses Suramadu dengan barang bukti membawa celurit jenis takabuan dan keris (sken) yang diselipkan di pinggang sebelah kiri.

Kata Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin saat dikonfirmasi Sabtu (21/4/2018) mengatakan bahwa tersangka diduga dalam keadaan stress sehingga suka ngamuk dengan membawa senjata tajam.

Dia menjelaskan, pada saat diamankan posisi senjata tajam clurit sedang dipegang dengan tangan kanan sedangkan skennya masih tetap diselipkan dipinggang sebelah kiri.

“Tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Sukolilo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, dan diancam pasal 2 (1) UU Drt tahun 1951 tentang larangan membawa senjata tajam.” Ujarnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *