Sertijab Camat Sumobito Tukar Tempat Dengan Sekdin Dishub

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Serah terima jabatan Camat Sumobito dari pejabat lama kepada pejabat baru, dilaksanakan di lantai 2 Gedung Camat Sumobito, Selasa (3/1/2023) secara tertib dan aman. Hadir pada sertijab tersebut para kepala desa beserta Sekdes se – Kecamatan Sumobito, Danramil, Kapolsek dan para Asosiasi Badan Permuayawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) wilayah Kecamatan Sumobito.

Secara simbolis Camat Sumobito yang lama Mustagfirin memyerahkan kepada Sutikno sebagai pejabat Camat Baru, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang digantikan oleh Mustagfirin yang baru saja melaksanakan seremonial penyerahan jabatan camat.

Pada kesempatan itu, Camat Sumobito baru Sutikno memyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas menurutnya saling terbuka dan tidak ada yanh ditutup – tutupi. Ia pun meminta kepada pegawai lama di Sekretariat Kecamatan Sumobito dapat bekerjasama dan saling memahami.

Lebih lanjut diungkapkan Sutikno yang pernah menduduki jabatan Sekretaris Dinas, tidak mau panjang lebar soal progress realisasi Dinas Perhubunhan karena menurutnya bukan lagi pejabat Dishub dan bukan lagi kewenangannya.

Kendati demikian, Sutikno meskipun tidak menjelaskan secara detail tentang progress realisasi Dishub selama tahun 2022, tapi sedikit kasih bocoran bahwa Dishub Kabupaten Jombang telah menyelesaikan 9,6% selama tahun 2022. Sayangnya sisa 0,4 % lagi tidak mau menjelaskan pada program apa yang tidak diselesaikan.

“Saya tidak bisa menjelaskan lagi karena saya sekarang sudah pindah menjadi Camat Sumobito,” tuturnya dihadapan karyawan Dishub yang turut hadir menyaksikan sertijab.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait