Sertijab Kabag 0PS Kapolsekta Kota Pinang Di Halaman Mapolres Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH di wakili Wakapolres Labuhanbatu Anggoro Wicaksono pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap tehadap Kabag OPS dan Kapolsekta Kota Pinang yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu yaitu Kabag OPS Kompol Jenner Panjaitan dan Kapolsekta Kota Pinang Kompol Sinta Mardongan Sitanggang , Selasa (18/12/2018).

Kompol Kompol Jenner Panjaitan, SH, MH akan menduduki jabatan baru sebagai kasubbag anev Bagbinopsnal Ditres Narkoba Polda Sumut, digantikan Kompol Mustapa Nasution, Amd. SH jabatan lama Kanit 4 Subbit 2 Ditreskrimdus Polda Sumut, menjadi Kabag OPS Labuhanbatu sementara Kapolsekta Kota Pinang Kompol Sinta Mardongan Sitanggang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Bid Tik Polda Sumut digantikan oleh Kompol Denny Boy Pangabean dari Kanit subbid 1 ditres Narkoba.

Kapolres Frido dalam sambutannya di bacakan Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono mengatakan “pergantian di tubuh Polri ini merupakan hal yang wajar, selalu terjadi dalam rangka penyegaran organisasi, agar kedepannya Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memeberikan pelayanan terhadap masyarakat”,

“Terimakasih Kepada Kompol Jenner Panjaitan,SH.MH, dimana saudara telah bertugas menjabat sebagai Kabag OPS selama 1 Tahun tujuh bulan 20 hari, selama kepemimpinan saudara telah memberikan pengabdian terbaik serta dedikasi yang tinggi sehingga dapat merangkul kasatfung dan kapolsek sejajaran sehingga terciptanya suasana yang akrab dan kondisi Kamtibmas yang kondusif Jelas Frido melalui Waka Polres Kompol Anggoro Wicaksono.

Kepada Kompol Mustapa Nasution, A.Md, SH saya mengucapkan selamat bergabung di polres Labuhanbatu dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, bahwa saudara bukan orang baru di lingkungan Polres Labuhanbatu, sebelumnya saudara pernah bertugas di Kapolsekta Kota Pinang, jabatan Kabag OPS adalah jabatan yang strategis, merupakan unsur pengawas dan pembantu Pimpinan yang berada di di bawah Kapolres.

Bertugas merencanakan dan mengendalikan Administrasi oprasinal kepolisian, pengamanan kegiatan masyarakat atau intansi pemerintah, diharapkan kepada saudara menyiapkan Ren Ops oprasi lilin Toba 2018 dan tahun baru 2019, dan takkalah pentingnya persiapan yang matang untuk pengamanan Kampanye dan pengamanan Pileg dan Pilpres secara serentak.

Kepada pejabat baru Kompol Denny Boy saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara untuk menjabat sebagai Kapolsekta Kota Pinang dengan memperhatikan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas, saya yakin saudara mampu untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *