Sertijab,Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar Resmi Digantikan AKBP Rogib Triyanto

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sejumlah pejabat utama Polda Jawa Timur dan Kapolres jajaran mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memimpin Sertijab Perwira Menengah (Pamen) Polri Di Lobi Lantai 2 (dua) Gedung Patuh Mapolda Jatim dengan Prokes ketat.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Mapolda Jatim dengan sangat baik.

Bacaan Lainnya

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat dating dan selamat bergabung di Polda Jatim ,“Kata Kapolda Jatim, Senin (13/9).

Kapolda Jatim menambahkan, terkait dengan situasi Covid-19 saat ini, hendaknya pejabat yang baru betul-betul melaksanakan program pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri.

“Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari Kebijakan Program Kapolri dalam hal yang siap melaksanakan transformasi menuju Polri yang “Presisi” (Preditif – Responsibilitas – Transparansi Berkeadilan), “ terang AKP Nining Dyah PS

Perlu diketahui dalam sertijab ini. AKBP Apip Ginanjar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan Polda Jatim dipromosikan jabatan yang baru sebagai Kapolres Mojokerto, Polda Jatim sedangkan AKBP Rogib Triyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprogar Bagren Korbrimob Polri dipromosikan jabatan yang baru sebagai Kapolres Pamekasan Polda Jatim.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait