Seruu!! Hawai Waterpark Malang Punya Jet Coaster Terpanjang di Asia Tenggara

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com– Menyambut liburan natal dan tahun baru Hawai Waterpark Malang mempersembahkan wahana baru, selain ombak Tsunami yang sudah tersohor di seantero negeri. Wahana baru tersebut berupa Jet Coaster Slide yang terpanjang di Asia Tenggara. Jet Coaster Slide ini memang sengaja dihadirkan agar pengunjung bisa menikmati suasana ketinggian serta meluncur turun dan naik seperti dilempar air. Dengan begitu, pengunjung bisa teriak lepas sehingga bisa menghilangkan sejenak penat yang hinggap.

“Jet Coaster Slide ini, yang pertama serta satu-satunya di Asia Tenggara, keberadaan wahana baru itu ditunjang dengan teknologi yang sangat canggih. Ada empat mesin jet yang membuat tekanan air sangat kuat. Tekanan itu bahkan bisa mendorong orang hingga kecepatan 60 Km/Jam. Selain itu, dorongan air membuat sensasi naik-turun saat meluncur semakin terasa,” papar Direktur Hawai Waterpark Malang Bambang Judo Utomo ditemui beritalima.com usai “Launching Jet Coaster” di Hawai Waterpark Perumahan Graha Kencana, Kota Malang, Sabtu (15/12).

Menurut Bambang, Wahana ini menyerupai perosotan namun dengan media yang lebih besar dan panjang berliku, yang didorong dengan tekanan air yang menyembur dari permukaan jalur Jet Coaster membuat ban yang ditunggangi semakin kencang meluncur. Untuk mencobanya diharuskan pakai ban dan punya nyali besar karena, wahana tersebut menantang adrenalin.

“Jet Coaster memiliki panjang 225 meter dan wahana ini adalah wahana terpanjang se-Asia Tenggara, dengan start wahana yang berada di ketinggian sekitar 20 meter akan memanjakan mata pengunjung. Sebab dari ketinggian ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Malang indah, Sangat disarankan untuk yang punya sakit jantung harus menahan diri,” ujar Bambang.

Ia juga menambahkan bahwa berbeda dengan kebanyakan, Jet Coaster ini dilengkapi dengan LED di setiap lekukan-lekukannya, sehingga ketika melintasi lorong tidak gelap. Meski jalur cukup panjang namun wahana ini aman. Sebab, di setiap sudutnya selalu ada petugas yang berjaga. Meski belum resmi dilaunching, Bambang mengaku antusiasme masyarakat sangat tinggi umtuk mencoba wahana baru ini.

“Iya setiap hari saya dapat DM (Direct Massage) di instagram hawai waterpark pada pingin nyoba. Dan perlu diketahui untuk menikmati wahana ini hanya dikenai biaya masuk ke Hawai Waterpark yakni Rp 100 ribu saja saat weekday,” tutupnya.

[Red/San]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *