Setelah Jakarta, XL-Yonder Music Akan Ramaikan Bogor dan Lombok

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Bersama Yonder Music, XL Axiata kembali menghadirkan Konser XL Yonder Music Live Series bertajuk Music Fest. Setelah diawali di Manado pada Maret lalu, kemudian di Ciputra Artpreneur Gallery, Jakarta, Minggu (16/4/2017), konser akan dilanjut di Bogor dan Lombok.

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit, mengatakan, musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui smartphone, di aplikasi Yonder Music yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia.

“Untuk itu kami bersama Yonder Music menghadirkan program “XL Yonder MusicFest – Konser Bareng Kahitna, Tulus dan Sheila on 7,” kata Bambang.

“Acara ini merupakan persembahan kami kepada pelanggan setia yang terus menggunakan layanan XL dan Yonder Music,” lanjutnya.

“Kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan, sehingga dapat lebih meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan XL dan Yonder Music,” tambahnya.

Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata mengatakan, XL akan terus menyajikan layanan konten hiburan unggulan bagi para pelanggannya.

Rangkaian konser XL Yonder MusicFest ini adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan di tahun 2017.

“Ini sesuai dengan misi kami untuk mewujudkan mimpi pelanggan kami untuk bisa lebih bertemu idolanya dengan cara yang mudah,” kata dia.

Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, dan tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming di aplikasi sejenis lainnya.

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia, mengatakan, rangkaian konser XL – Yonder Music Fest merupakan rasa terima kasih bagi para pelanggan setia Yonder Music.

“Dengan tagline terbaru Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It, kami juga menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Yonder Music, yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna,” lanjutnya.

“Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung share rekaman mereka ke berbagai media sosial,” tambahnya.

Pelanggan XL Axiata dapat memperoleh tiket MusicFest dengan beberapa langkah mudah, yaitu cukup mendownload aplikasi Yonder Music dan membeli Paket Xtra Combo Rp179 ribu, atau salah satu dari Paket Mobile Broadband XL Home atau XL Go bagi pelanggan Prabayar.

Untuk pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh tiket secara gratis dengan mendownload aplikasi MyXL Prioritas.

Sementara bagi masyarakat yang belum menggunakan XL Axiata tetap dapat menikmati konser musik ini dengan membeli tiket melalui Tiket.com seharga Rp250 ribu.

Selain yang telah berlangsung di Manado dan Jakarta, konser akan disusul di Braja Mustika Hotel Bogor pada 30 April 2017, dan Narmada Convention Hall Lombok pada 21 Mei 2017.

Bagi pelanggan yang beruntung tak hanya dapat menonton konser musik, tetapi juga memperoleh kesempatan menghadiri Meet And Greet dan bertemu para artis pengisi acara secara langsung.

Dengan menargetkan 1 juta pengguna aktif hingga akhir tahun 2017, aplikasi Yonder Music saat ini telah didownload lebih dari 900 ribu kali.

Bagi pelanggan XL Axiata dan AXIS yang menggunakan Android, aplikasi Yonder dapat didownload melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec, dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui websitewww.yondermusic.com. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *