SGI Kota Depok Ajak Rekan-rekan Relawan di Kecamatan Untuk Hadir Dalam Giat Silahturahmi

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama relawan Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kota Depok akan menggelar pertemuan yang nantinya akan di wakili oleh masing-masing anggota dan pengurus di 11 Kecamatan.

Yopi setiabudi selaku Ketua DPC Kota Depok yang juga Plt Ketua Jawa Barat mengatakan tujuan acara tersebut di maksudkan agar satu sama lain bisa saling kenal, tidak hanya di group WA saja namun harus saling kenal secara pribadi.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini semua anggota baik yang ada di group DPC maupun di group korcam masing-masing anggota bisa saling kenal baik dengan pengurus tingkat Kota maupun dengan sesama di tingkat kecamatan,” jelasnya,Selasa (14/03/2023)

Disampaikan Yopi bahwa giat ini akan di gelar di Studio alam TVRI pada hari Sabtu (18/03/2023).

“Kita memang sengaja menggelar acara di out dor agar tidak jenuh,dan selain itu agar kita lebih akrab satu dengan yang lainnya,” katanya.

Di tambahkan ada beberapa hal yang akan di bahas di pada saat pertemuan silahturahmi dengan rekan-rekan di 11 kecamatan di antaranya persiapan dalam menghadapi tahun politik dan pembekalan di setiap korcam.

“Intinya acara ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tetapi moment ini kami manfaatkan untuk melakukan pembekalan terhadap masing-masing ketua dan pengurus di kecamatan,selain itu kami juga akan segera melakukan pendataan terkait dengan administrasi agar lebih tertib lagi,” tutupnya.(yp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait