Shella Callestya Anwar (LALA) Hadir Di Peresmian Posko Perintis Fitiranti

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com
Begitu kompak tim Perintis kemengan Fitrianti Agustinda Calon Walikota palembang Dari Partai Nasdem
di jalan Basuki Rahmat No.17. Kota Palembang
Posko pemenangan Perintis di Pasilitasi oleh Shella Callestya Anwar (LALA) Kader Partai Nasdem kota Palembang.

“Peresmian Posko pemenangan diawali dengan sambutan dari Ketua tim pemenangan, Om Anwar, dilanjutkan dengan gunting pita yang merupakan bentuk syukur dan doa agar segala aktivitas yang akan dilakukan di tempat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua Tim Perintis Om Anwar mengatakan
Dalam rangka peresmian Posko Perintis, kami tim di luar partai, sengaja membuat posko Perintis, supaya bisa berkonsentrasi saling tukar informasi dan tempat ini kami siapkan untuk mendukung Ibu Fitrianti Agustinda tegasnya.

“Insya allah kita akan selalu solid dengan para tim hingga sampai waktu pelaksanaan. Walaupun saat ini Waktu pelaksanaanya belum bisa ditentukan, kita dari tim perintis akan selalu. menjaga kondusifitas, kita ciptakan suasana yang kondusif agar dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar.

Saya bersama Tim, juga para koordinator dan warga Kampung khususnya, di Dapil dua. Warga sangat optimis karena warga kota palembang butuh seorang ibu. pungkasnya.

“Di tempat yang sama
Shella Callestya Anwar (LALA) Kader Partai Nasdem kota pelembang, mengatakan. Dengan terbentuknya posko ini, kita bisa bersatu untuk sama-sama mendukung Ibu Fitri Agustinda sebagai walikota Palembang di tahun 20024. Kebetulan Lala di sini mencalonkan diri untuk DPRD kota palembang di Dapil dua ini. mencakup Kemuning, Sukarame, alang-alang lebar.

“Posko Perintis ini. untuk wadah silaturahmi, dan sekalian menampung aspirasi dan menggandeng seluruh lapisan masyrakat kota palembang khususnya yang ada di kecamatan Kemuning, untuk bersatu di sini sesuai slogan berjuang bersatu Menang. ucap Lala dengan sapaan akrabnya mengatakan kepada wartawan.

Sementara kader Nasdem Palembang
Shella Callestya ) Anwar (LALA) Kader‘ mengaku telah melakukan sosialisasi ke masyarakat, untuk menarik simpatik dan dukungan masyarakat pada saat pencoblosan nanti

“Dan juga Ada Kakak kita Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang sekakigus Ketua DPD NasDem Kota Palembang. Saya
sangat optimistis bahwa Kota Palembang akan menjadi juara, sesuai dengan survel dari berbagai lembaga tagasnya Lala.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait