Si Jago Merah Melalap 2 Rumah Warga Kertek

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – 2 Rumah milik Kalam dan Sutiyanto Warga di Dusun Campursari, Kecamatan Kertek mengalami kebakaran penyebabnya diduga karena api dari tungku yang menjalar.

Danramil 05 Kertek Kapten Inf Punidi menjelaskan kepada awak media bahwa kebakaran yang terjadi pada Senin (15/4) siang hari tadi di Dusun Campursari RT. 03 RW. 02 kecamatan Kertek, membuat 2 bangunan terbakar. Saat kondisi rumah tersebut masih terbakar, Babinsa beserta masyarakat berusaha memadamkan api yang belum padam.

Bacaan Lainnya

Penyebabnya sendiri diduga karena pemilik rumah lupa untuk mematikan tungku api, dan ditinggal keluar rumah.

Danramil menambahkan, untuk saat ini diduga kerugian Material kurang lebih sekitar 50 Juta, dan untuk korban jiwa nihil. Setelah kebakaran berhasil padam, warga masyarakat dan Babinsa bekerja sama membersihkan puing – puing bekas kebakaran.” Tuturnya

Danramil berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengecek kompor maupun tungku jika akan keluar rumah, karena jika sekali saja terjadi kelalaian seperti ini dapat mengakibatkan kerugian yang fatal dan bisa saja menimbulkan korban jiwa.

“Saya berharap dengan adanya kejadian ini, masyarakat dapat berhati – hati dan semoga hal-hal seperti kejadian kebakaran 2 rumah milik Bapak Kalam dan Sutiyanto ini tidak akan pernah terjadi lagi.”Pungkas Punidi (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *