Si Kecil Dio, Juara 1 Pushbike Internasional

  • Whatsapp

Bondowoso, Beritalima.com – Putra Daerah Bondowoso mendapat juara 1 dalam olah raga pushbike di negri jiran Malaysia 28/10/17.

Atlit cilik Dyo Hendika Syaputra, asal Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, mewakili Indonesia dalam rangka mengikuti event Kejuaraan BMX Challenge 2017, Pushbike tingkat Internasional di Malaysia.

Atlit cilik yang akrab disapa Dyo ini, berasal dari Desa Koncer Kidul RT 30 RW 10, Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, putra kedua pasangan Hendro Widodo dan Rofika ini.

Untuk mengharumkan nama Kabupaten Bondowoso, Sebelum bertolak Ke Kuala Lumpur Malaysia, Dyo didampingi ayahnya Hendro berpamitan kepada Bupati Bondowoso untuk mengikuti BMX Challenge 2017, di Kuala Lumpur Malaysia, yang dilaksanakan pada hari ini (28/10/2017). 

Hendro selaku orang tua  menyampaikan “kami berangkat berdua dari bondowoso banyak yang memberi doa dan dukungan ucapan semoga sukses,” ungkapnya.

Semagat dengan ongkos yang pas-pasan untuk mengharumkan nama indonesia, Jawa timu khusunya kabupaten bondowoso.

Hendro bersama sang putranya, Dyo tidur di barak TKI, hanya beralaskan lantai dipangkuan ayahnya.

 “Semalan hanya tidur dipangkuan saya, alhamdulliah Dyo sehat walafiat dan dapat mengikuti event Kejuaraan BMX Challenge 2017, Pushbike tingkat Internasional di Malaysia, dan menjadi juara pertama,” imbuhnya. (*/Fur/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *