Siap Bersaing, PT.Berkah Zamzam Wisata Perwakilan Sampang Diresmikan Oleh Wakil Bupati

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bertempat di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kantor PT. Berkah Zamzam Wisata Perwakilan Kabupaten Sampang diresmikan oleh Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Jum’at (26/8/2022) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Komisaris PT. Berkah Zamzam Wisata Pusat Abi Kusriyanto, Kepala Cabang Perwakilan Sampang Ika Yulifah, KH. Mutamtam Damanhuri, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar.

Kepala Cabang PT. Berkah Zamzam Wisata Perwakilan Kabupaten Sampang, Ika Yulifah mengatakan bahwa PT. Berkah Zamzam Wisata merupakan salah satu travel resmi dengan nomor izin PPIU Nomor U.79/2021 dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Menurutnya, PT. Berkah Zamzam Wisata bergerak di bidang pemberangkatan Umrah dan Haji plus yang berkantor pusat di Kabupaten Situbondo.

“Tujuan dan harapn kami mendirikan kantor perwakilan ini semata-mata ingin membantu mempermudah para calon tamu Allah SWT untuk beribadah ke Baitullah, khususnya di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Sementara, Komisaris PT. Berkah Zamzam Wisata Pusat, Abi Kusriyanto menyampaikan jika PT. Berkah Zamzam Wisata berdiri sudah 8 tahun berjalan.

Namun dengan didirkannya Kantor baru di Kota Bahari, pihaknya meminta restu dan bimbingan kepada segala pihak di Kabupaten Sampang.

Sehingga sesuai kerjanya, PT. Berkah Zamzam Wisata dapat memberikan pelayanan baik dan optimal bagi masyarakat, khusus Sampang.

“Insyallah nantinya untuk empat kabupaten di wilayah Madura pengurusan surat administrasi keberangkatan jamaah akan kami pusatkan di Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat sangat mengapresiasi dengan didirikannya travel umrah dan haji di Kabupaten Sampang sebab semakin banyak pelayanan travel akan lebih mempermudah warga Sampang untuk menjalankan ibadah haji.

Namun, dengan menjamurnya travel umrah dan haji di Sampang diharapkan dapat bersaing secara sehat, artinya berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sampang.

“Bagi Masyarakat Sampang yang mau melancong/jalan-jalan gak usah ribet, langsung saja ambil tujuan ke Makkah Madinah, selain jalan-jalan juga sambil ibadah sehingga dapat dua-duanya dan kelak semoga kita bersama ditempatkan di Surganya,” paparnya.

“Saya pribadi sangat bangga dengan didirikannya PT. Berkah Zamzam ini, semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Sampang,” pungkasnya.

Adapun di akhir peresmian, PT. Berkah Zamzam Wisata melakukan undian umrah gratis yang diundi sekaligus diserahkan oleh wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat.

Pada kesempatan tersebut yang menjadi pemenangnya adalah Khutsiah warga Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.(FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait