Siapa Yang Bisa Mengimbangi Sanusi-Didik Dalam Pikada Kabupaten Malang?

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com- Pilkada Kabupaten Malang 2020 semakin menarik perhatian banyak pihak. Diprediksi, bakal muncul dinamika baru hingga mendekati pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Analisa itu di ontarkan oleh Manajer Operasional Akurat Surve Terukur Indonesia (ASTI), Baihaki Sirajt.

Menurutnya, pilkada malang paling banyak mencuri perhatian. Apalagi setelah Sanusi-Didik resmi mendapat rekomendasi dari PDIP.

Sanusi, lanjutnya, merupakan kader PKB. Sehingga PKB tidak mau kehilangan muka dan harus mengganti tokoh yang levelnya minimal sama dengan Sanusi.

“PKB punya peluang memenangkan pilkada kalau bisa kualisi dengan NasDem. Kalau yang selevel dengan pak Sanusi, ya ketua PC NU (dr. Umar). Bisa dipasangkan dengan Geng Wahyudi yang merupakan kader NasDem,” tutur Baihaki.

Masih menurut Baihaki, karena PDIP sudah memberikan rekomendasi ke Sanusi-Didik, yang bisa mengimbangi dan bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mengalahkan yaitu pasangan dr. Umar- Geng wahyudi.

“Karena dr. Umar ketua PC NU Kabupaten Malang, pas kalau kalau di pasangkan dengan Geng Wahyudi yang Nasionalis,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait