Sibukpun Satgas TMMD ke-105 Sempatkan Kebersamaan

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Kebersamaan menjadi hal yang penting bagi Satgas TMMD ke-105, sehingga meski dalam kondisi yang sibuk dan lelah, kebersamaan itupun selalu terlihat kembali. Terutama saat makan siang bersama Satgas TMMD dan masyarakat, Senin (15/07), di salah satu sasaran TMMD ke-105.

Meski sebenarnya sejak hari pertama dilaksanakannya TMMD ke-105 ini, semua personel Satgas bersama warga Kampung Mandiri Jaya memang terus terlihat kompak bekerjasama demi satu tujuan, mewujudkan tersedianya infrastruktur kampung Madiri Jaya.

Kepala Kampung Mandiri Jaya, Natalius Weya pun menyampaikan, kalau kebersamaan bersama TNI sedekat ini belum pernah dirasakan masyarakat sebelumnya. Warga juga menyadari, bahwa TNI sangat peduli dengan warga masyarakat Kampung Mandiri Jaya dan itu dibuktikan dilaksanakannya beberapa aksi kegiatan pembangunan. Warga Kampung Mandiri Jaya pun berkomitmen, untuk terus mendukung upaya TNI dalam mewujudkan pembangunan di Kampung Mandiri Jaya melalui TMMD ke-105 ini.
“Kami senang kalau seperti ini terus, kami bisa bersama TNI dan bisa sama-sama bekerja untuk kemajuan Kampung ini,” ucap warga Mandiri Jaya, Natalius Weya.

Kebersamaan dimaksudkan terlihat di lokasi pembangunan jembatan di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika. Terutama saat istirahat sejenak di sela-sela pelaksanaan pembangunan yang melelahkan, warga yang ikut dalam kegiatan itu berbaur bersama anggota Satgas TMMD dan menikmati makan siang bersama.

“Walaupun sangat lelah dan menunya sederhana, namun hal itu sangat berharga bagi warga. Bukan karena makanannya, namun karena suasana hangatnya ada bersama TNI,” ujar warga dimaksud. (Indra)

www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *