Sidak Komisi II DPRD, Pasar Induk Bondowoso Sudah Layak Ditempati

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Komisi II DPRD Bondowoso melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Induk Bondowoso yang baru selesai dibangun dengan didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Bondowoso Selasa (13/03).

Pasalnya dalam waktu dekat seluruh pedagang yang sebelumnya berjualan di stand  sementara akan direlokasi ke Pasar Induk semi modern yang proses pembangunannya sudah rampung.

Hal ini disampaikan oleh Adi Krisna selaku ketua komisi II DPRD Bondowoso yang ikut melakukan sidak ke beberapa kios yang ada di Pasar Induk. Menurutnya dari hasil monitoring ke sejumlah stand tidak ada temuan apa-apa. Hanya saja ada sedikit penambahan sarana pendukung yang perlu segera diselesaikan.

“Dari hasil keliling tadi ke beberapa titik di pasar induk ini, tidak ada temuan apa-apa. Semua kios sudah sangat layak ditempati, mungkin hanya ada penambahan fasilitas saja yang belum selesai, seperti alat pemadam,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut menurut Krisna dari hasil beberapa sampel pemilik toko yang berjualan, menyatakan ketidaksabarannya ingin segera pindah ke Pasar Induk modern tersebut.

“Rata-rata semua Pemilik stand dan kios sudah ingin secepatnya pindah untuk menempati Pasar Induk semi modern ini. Alasannya karena pendapatan menurun saat berjualan di stand sementara yang ada diluar,” jelasnya saat diwawancarai. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *