Sidang Paripurna Harjad Pamekasan 490 Digelar Virtual dan Terapkan 3M

  • Whatsapp
Sidang paripurna hari jadi Kabupaten Pamekasan ke- 490.

PAMEKASAN, Beritalima.com | Dimasa pandemi Covid-19. Sidang paripurna hari jadi Kabupaten Pamekasan ke- 490 digelar secara virtual dengan menerapkan prokes. Selasa, (03/11/2020).

Sebelum dilakukan sidang, seluruh anggota sidang memasuki ruang sidang peripurna terlebih dahulu menerapkan protokol kesehatan 3M dengan Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman mengatakan, sidang paripurna harjad ke -490 digelar secara berbeda dimasa pandemi covid-19. Sehingga pelaksanaan acara disesuaikan dengan kondisi dan tetap mempertimbangkan protokol covid-19.

“Untuk pelaksanaan Sidang tahun ini, kita laksanakan sesuai dengan anjuran protokol covid-19,”ungkapnya. Selasa, (03/11/2020).

Fathorrahman, menjelaskan untuk kegiatan rangkaian harjad tahun ini diselenggarakan secara sederhana namun tetap semangat

“Untuk tahun ini digelar sederhana saja, karena memang situasinya (pandemi covid-19,” terangnya.

Dalam pesannya ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, juga menghimbau di momen harjad kabupaten pamekasan, selalu patuhi prokes dan menerapkan 3M.

Mari kita bersama-sama untuk saling menjaga dan selalu gunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” pungkasnya[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait