Sie Propam Polres Pamekasan Gelar Gaktibplin, Tingkatkan Disiplin Anggota

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Usai kegiatan Apel Pagi Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Sie Propam Polres Pamekasan menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Guna meningkatkan disiplin anggota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar para anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari postingan media sosial atau medsos yang tidak sesuai dengan aturan tentang tugas pokok Polri.

“Operasi Propam ini juga untuk memantau langsung anggota Polres Pamekasan, baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps , Senin (27/9/2021).

AKP Nining Dyah Ps menambahkan para anggota yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

“Tujuan dari pemeriksaan itu, kata dia, untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri,” imbuhnya.

Ia mengimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Pamekasan agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,”pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait