Silaturahim Kebangsaan ke DDII, PKS Jatim Diminta Lantang Suarakan Rakyat

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
PKS Jatim terus berupaya menguatkan silaturahim kebangsaan kepada semua pihak. Kali ini, DPW PKS Jatim mengunjungi kantor Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Jawa Timur. Dalam kunjungan itu, PKS Jatim diharapkan bisa terus lantang bersuara untuk memperjuangkan rakyat.

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS Jatim ingin mendapatkan masukan dan arahan dari para Kiai dan ustadz yang ada di DDII Jatim. Selain itu, Irwan juga meminta doa restu atas perjuangan PKS di Jawa Timur.

“Mohon doanya, PKS Jatim terus berusaha memberi kontribusi dan meningkatkan unsur-unsur yang ada di masyarakat. Kami ingin turut berkontribusi membangun baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur di Jawa Timur,” terang Irwan kepada Ketua DDII Jatim KH Fathur Rohman.

Irwan berharap bisa mewujudkan visi menjadi partai Islam yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Karenanya sampai saat ini, PKS tetap menjadi partai yang lantang untuk menentang kebijakan pemerintah yang tidak pro dengan masyarakat.

“Alhamdulilah, PKS bersuara keras menentang wacana tentang pajak sekolah dan sembako, RUU Ciptakerja, dan seterusnya,” sambungnya.

Setelah itu, Irwan mengenalkan satu per satu tim PKS Jatim yang hadir mengunjungi kantor DDII Jatim.

“Ini Pak Ahmadi, beliau Sekretaris DPW PKS Jatim. Lalu Pak Muhammad Aziz. Beliau ketua Bidang Pengembangan Ummat. Lalu beliau ini Pak Dwi Hari Cahyono, Ketua Bidang Polhukam sekaligus ketua Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim.” lanjutnya.

Sementara itu, KH Fathur Rohman, Ketua DDII Jatim menyambut baik kedatangan PKS Jatim.

“Seneng sekali PKS Jatim datang. Kami doakan sukses semua. Semoga dalam perjuangan awal baik, di tengah juga tetap akan baik meski banyak godaan.” tuturnya.

Ia kemudian menyampaikan bahwa selama kepengurusannya, PKS adalah satu-satunya partai yang datang bersilaturahim ke DDII Jatim.

“Silakan berjuang di jalan yang diyakini, kita mendukung,” kata Kiai Fathur.

Ia kemudian menyampaikan bahwa siapapun yang berjuang untuk memperjuangkan, mencarikan solusi untuk berbagai problematika masyarakat dan ummat akan didukung.

Kiai Fathur tak lupa menitipkan pesan agar PKS terus menyuarakan suara-suara masyarakat.

“Titip lah, walaupun (anggota DPRD Jatim dari PKS) hanya berempat, suarakan yang keras suara masyarakat Jatim,” pintanya.

Dalam silaturahmi kebangsaan ini, PKS Jatim ditemui perwakilan pengurus DDII Jatim, yaitu Ketua KH. Fathur Rohman, sekretaris, Tom Mas’udi, wakil bendahara, Adang Junaidi, wakil sekretaris Bidang Hubungan Antar Lembaga, Salman Alfarisi BMR, wakil sekretaris Bidang Pendidikan, Hairul Warizin dan Anggota Bidang Pemikiran, Slamet Muliono. (Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait