Silaturahmi dengan Jurnalis, Kapolres Pamekasan Sampaikan Program Piramida

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menggelar silaturrahmi dengan sejumlah rekan-rekan media di Pamekasan, yang bertempat di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, Selasa (26/4/2022).

Dalam acara tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, bahwa giat Piramida adalah progam dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta yang bertujuan yaitu mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media, dan juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Selain itu Kapolres juga mengapreasi setinggi-tingginya kepada media, karena sampai saat ini dapat mendukung Kamtibmas yang kondusif termasuk membantu penanganan dalam pemberitaan vaksinasi dan Pilkades serentak yang berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Terima kasih kepada awak media baik itu dari media cetak, online maupun media televisi atas dukungannya untuk Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif ,” ujar Kapolres.

Menjelang Idul Fitri dalam arus mudik pihaknya sudah mempersiapkan pos-pos pelayanan pengamanan yang sudah diisi oleh anggota baik dari Polri –TNI juga di backup instansi terkait lainnya.

“Dimana untuk kegiatan itu nanti di pos pengamanan dan pelayanan yang berada di sisi arek Lancor sebelah timur sudah disiapkan pelayanan vaksinasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan memberikan bingkisan lebaran kepada awak media secara simbolis.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait