Silaturahmi Jurnalis MCP, Gelar Buka Bersama

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dalam rangka memperkokoh silaturahmi dalam bingkai kebersamaan di bulan Ramadhan ini, jurnalis Media Centre Polres Labuhanbatu menggelar buka puasa bersama, di Sekretariat Jalan Imam Bonjol No 06 Rantauprapat, Selasa (22/5/2018).

Kegiatan ini sengaja dirancang dan direncanakan agar sesama jurnalis dari masing-masing media berkumpul di wadah Media Centre Polres Labuhanbatu.

Acara yang digelar secara sederhana dengan membawa istri dan keluarga masing-masing dari awak media tim MCP.

Ketua MPC, Uban mengatakan “kegiatan ini jangan hanya dilihat dari seberapa besarnya acara yang dibuat, akan tetapi kebersamaannya yang lebih utama”, ujar Uban.

“Dengan makna bulan suci Ramadhan ini, mari kita jalin kebersamaan dan kerjasama yang lebih baik lagi ke depannya”, harap Uban.

Selain itu, Uban juga berharapan agar kinerja tim Media Centre Polres Labuhanbatu kedepannya semakin solid, sebagai jurnalis mitra terbaik kepolisian Polres Labuhanbatu dan juga Pemkab Labuhanbatu.

Dalam buka bersama ini dihadiri pula Ketua Umum Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) Amin Wahyudi Harahap yang salah satu Pimpinan Redaksi salah satu Media online lokal Rantau News dan juga sebagai Koordinator MCP.

“Salut melihat kebersamaan jurnalis Media Centre Polres Labuhanbatu, dari berbagai media cetak dan online tergabung menjadi satu tim. Dengan kebersamaan ini persatuan terjaga, dan kebersamaan itu indah”, tandas Amin. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *