Sinergi Turunkan Stunting, Pj Walikota Mojokerto Salurkan Paket Bantuan di Hari Otonomi Daerah 2024

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Dalam rangka memperingati hari Otonomi Daerah tahun 2024 dan upaya turunkan angka Stunting di Kota Mojokerto, Pj Walikota Mojokerto menyalurkan paket bantuan bagi balita stunting, di Lingkungan Balongrawe RT 4 RW 2 dan RT.3 RW. 5 Kelurahan Kedundung, kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kamis (25/4/2025)

Penyerahan bantuan berupa 2 kg telor dan susu kepada kedua keluarga yang memiliki anak balita Stunting yakni, Mustika Anjar Sari warga RT 3 RW 5 dan Eni warga RT 4 RW 2 kelurahan Kedundung tersebut diberikan langsung oleh PJ walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro yang didampingi Dr Farida Kadis Kesehatan PPKB kota Mojokerto, Camat Magersari Sutikno, Lurah Kedundung dan Kepala Puskesmas Kedundung.

Pj Walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Otonomi Daerah maka kami ingin memberikan sebuah makna agar pemerintah lebih dekat kepada masyarakat.

“Di kota Mojokerto hari Otonomi Daerah dimaknai dengan fokus terhadap penanganan masalah stunting” kata Mas Pj walikota

Lebih lanjut dikatakan Mas Pj walikota, bahwa angka stunting di kota Mojokerto masih ada 117 bayi dan terkonfirmasi saat ini 116 dan kita harapkan 116 itu tiga bulan kedepan semakin bisa di intervensi.

“Kedepan jangka waktu 2 tahun kota Mojokerto harus bisa Zero stunting” tambah Mas Pj walikota

” Yang penting kita selalu memaknai Otonomi Daerah tetap untuk masyarakat biar semakin sejahtera, sehat dan berdikari” tutup mas Pj walikota

Dalam kesempatan itu, menjadi momen bahagia bagi Widya (5) tahun anak dari Mustika Anjar Sari, karena saat itu pas berulang tahun yang kelima, dalam momen bahagia itu Widya mendapat hadiah sepeda dari Pj walikota Mojokerto.

Sementara itu, Mustika Anjar Sari (29) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Mojokerto yang telah peduli membantu kepada dirinya, terutama kepada Pj Walikota yang telah merayakan ulang tahun anaknya serta memberi kado sepeda.

“Saya hanya bisa mendoakan semoga Mas Pj Walikota selalu diberi kesehatan,dilancarkan rezekinya dan dinaikan derajatnya” kata Mustika Anjar Sari sambil berlinang air mata. (Adv/Kar)

beritalima.com

Pos terkait