Sinergitas TNI-Polri Semakin Terlihat Di TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate

  • Whatsapp
Ternate, -TNI-Polri dalam Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate mendapatkan momen berharga dalam menambah keakraban dan kekeluargaan. Dalam satu kesempatan, mereka berkumpul dan bercengkrama sambil menikmati pisang goreng, kopi, dan teh yang disajikan oleh ibu Ella selaku orang tua asuh Personel Satgas TMMD. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Mayau, Kecamatan Pulau Batang Dua, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Selasa (26/09/2023).
Momen ini  semakin mempererat hubungan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat. Dengan bersama-sama menikmati makanan dan minuman, mereka dapat saling berinteraksi dalam suasana santai di luar tugas pokok mereka. Dalam suasana tersebut, terjalinlah keakraban dan kebersamaan yang menjadi pondasi kerjasama yang solid antara TNI-Polri dan masyarakat.
Aipda Fandy salah satu Personel Polri mengatakan semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan, mengingat pentingnya membangun hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat.
Komadan SSK Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1501/Ternate Letda Inf Hamdi Umasugi menambahkan semoga juga kebersamaan ini dapat memberikan motivasi dan semangat yang lebih dalam menjalankan tugas-tugas mereka demi keamanan dan kesejahteraan bersama.
Berita Korem 152/Bbl Tgl 26/09/2023 B/148/PEN/IX/2023
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait