Singky Soewadji Memberi Pembinaan Dimasa Pandemik

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com| Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Monitoring dan Evaluasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi) Singky Soewadji tidak ingin di masa pandemik ini kegiatan olah raga berkuda terhenti.

Hari Sabtu dan Minggu (16/17-01) kemarin memberikan pelatihan dan pembinaan (Coaching clinic) kepada beberapa penunggang belia di Trotter Equestrian yang terletak di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya.

Diawal 2021 ini mantan atlet dan pelatih nasional olahraga berkuda ini mulai mengajak putra tunggalnya Daniel Sean Auky Soewadji (19 tahun) untuk belajar berkuda.

Momentum ini dimanfaatkan oleh beberapa orang tua lain yang anaknya sudah belajar menunggang kuda, mereka minta agar anaknya juga dilatih.

Dan Singky memberi kesempatan kepada mereka untuk mencoba (trial) selama dua hari di Trotter Equestrian dan di tangani oleh pelatih senior Higgins Roring dan asistennya Billy Roring.

Ada delapan atlet pemula yang ikut pelatihan tersebut, dibawah pengawasan langsung Singky Soewadji yang juga adik mantan ratu renang asia Naniek Soewadji.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait