Siswa SMPN 1 Juli Bagikan Penganan Berbuka Kepada Pengguna Jalan

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima- Sebagai ungkapan rasa syukur atas kelulusannya terhadap Allah yang Maha Kuasa, para siswa SMPN 1 Juli dengan tulus dan kebersamaan membagikan makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan Bireuen – Bener Meriah – Aceh Tengah di depan sekolahnya Kilometer 6 Jalan Bireuen – Takengon.
“ Subhanallah… patut dijadikan teladan bagi sekolah-sekolah yang lain sebagai ungkapan rasa syukur mereka atas kelulusannya dan tidak ada coret=-corat baju yang berdampak ke mudharat daripada manfaat.” Ungkap Yusuf Baroen mantan gruru SMPN 1 Juli yang kini jadfi kepala sekolah di SMPN 1 Kuala.
Sementara Kepala Dinas P dan K Bireuen,Drs Nasrul Yuliansyah,M.Pd merasa sangat bahagia,terharu dan tersenyum atas sikap patuh dan taatnya anak asuh dibawah naungan SMPN 1 Juli serta meluapkan perasaannya dengan berbagi rasa dengan sesame ummat dengan cara mereka sendiri.
“ Alhamdulillah siswa SMPN 1 Juli Bireuen lulus semua tahun ini.Dan memang wajar mereka dibulan yang penuh berkah ini mensyukurinya dengan membagi penganan berbuka bagi pengguna jalan negara Bireuen Takengon. “ Ungkap Drs Nasrul Yuliansyah seraya menyebutkan, anak asuh Drs Asranul Arifin bersikap bijak, kreatif siswanya..Dan ini tentunya kepedulin dari gurunya.
” Terima kasih untuk sahabat guru di SMPN 1 Juli.” Pintanya. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *