Siswi Cantik penjual “Tajhin Palappa” ramai diperbincangkan Netizen

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Baru – Baru ini sosok wanita cantik penjual rujak, lontong tahudan Tajhin palappa ( makanan khas atau kuliner asli Situbondo sejenis bubur) menjadi perhatian Netizen.

Ramainya perbincangan Netizen bukan karena setiap hari warung sederhana yang berada di jalan Basuki rahmat Gang Nusantara Rt 05 RW 9, kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji tersebut selalu ramai pengunjung. Melainkan karena ada wanita cantik yang selalu ramah melayani pembeli.

Wanita cantik tersebut bernama lengkap Nike virginia (19) siswi SMA Dua Situbondo kelas 12 IPA anak kedua dari pasangan dari Mohammad ridwan (52) Harnani Indah Rahayu (51), setiap hari sepulang sekolah maupun hari libur selalu membantu jualan ibunya menjual, rujak, lontong tahu dan Tajhin Pallappa

“Saya senang membantu ibu berjualan disini sebagai penjual Tajhin (Bubur), karena demi saya tetap bersekolah, ayah dan ibu melakukan apapun demi saya,”Ujar Nike.

Nike mengaku tidak pernah merasa minder ataupun malu, karena harus membantu orang tuanya di warung yang sangat sederhana, bahkan banyak kawan – kawan sekolahnya yang datang untuk sekedar menemaninya dalam menjalan kan aktifitas,”Saya sadar jika saya terlahir dari keluarga yang sederhana, ngapain saya harus malu, saya berterima kasih sama teman – teman, yang mensupport dan bahkan aering bermain kesini,”Katanya.

Ibunda Nike, Haryani atau yang biasa dipanggil bu Rit oleh pembelinya, mengaku jika anak keduanya tersebut merupakan anak yang penurut dan tidak pernah menuntut berlebihan,”tidak jarang jika sepi pembeli, Nike sering belajar dan membuka – buka buku di dalam warung,”singkat Haryani.

Warung sederhana berdinding bambu tersebut selalu ramai oleh pengunjung yang rata – rata laki – laki pekerja disekitar gang nusantara dan sekitarnya. Selain menikmati Masakan Tajhin palappa yang cukup murah, dengan harga Rp 3.000 rupiah dijamin perut kosong menjadi kenyang, apalagi ada gadis cantik yang selalu ramah dan murah senyum dalam melayani setiap pembeli. (Joe)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *