Ketua Pelangi Wonosobo: Kami siap bekerja professional

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Para pelaku seni di kabupaten Wonosobo yang tergabung dalam wadah organisasi Pelangi Wonosobo pada Rabu (6/3) melakukan musyawarah guna memilih ketua yang baru di Dekranasda. Dari hasil musyawarah akhirnya Rully Nugroho terpilih sebagai ketua organisasi ini.

Diketahui bahwa anggota organisasi Pelangi Wonosobo merupakan gabungan dari beberapa paguyuban para pelaku seni diantaranya PMCW (Paguyuban MC Wonosobo), PSW (Paguyuban Singer Wonosobo), PSSW (Paguyuban Sound System Wonosobo), dan PKW (Paguyuban Kendang Wonosobo).

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pariwisata Wonosobo, Drs. One Andang Wardoyo. Msi pada acara tersebut berharap paguyuban yang tergabung dalam organisasi ini mampu bekerja secara professional.

“Layani keperluan masyarakat Wonosobo dengan profesional sesuai dengan kompetensi masing – masing.” Kata Andang.

Sementara itu, ketua terpilih mengatakan pihaknya akan menjalankan apa yang disampaikan kepala Diparta Wonosobo tersebut dan siap bermitra dengan organisasi lain.

“Kami akan bekerja dengan profesional dan siap bermitra dengan organisasi lain, seperti HARPI Wonosobo.” Kata Rully Nugroho.

Senada dikatakan Ketua PMCW, Syaibatul Khamdi berharap antara kedua organisasi ini dapat saling bekerjasama.

“Adanya saling bekerjasama dan dukung nantinya pastinya akan memberi manfaat.” Katanya. (Nur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *