Situasi Hujan ,Pengendara Motor Honda Supra Tabrak Truck Parkir

  • Whatsapp

BERAU Kaltim, Beritalima.com- Laka lantas terjadi di Jalan Bulalong Letari Rt. 04 kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan Kabupaten Berau, pada sabtu (15/02/20) sekitar pukul 05.45 wita.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Pulau Derawan AKP Koko Djumarko membenarkan hal itu, ia menerangkan bahwa telah terjadi laka lantas Oc (Out Of Control) terhadap seorang Laki-laki yang benama M.Ali (54) warga kampung Tanjung Batu.

“Telah terjadi laka lantas Oc (Out Of Control) terhadap warga Kampung Tanjung Batu , yang pekerjaan Sehari- harinya sebagai nelayan,”terang Kapolsek.

Dia juga menjelaskan , korban mengendarai motor Honda Supra berwarna hitam, kerena cuaca hujan dan licin korban menabrak truck Toyota Dyna berwarna merah dengan Nopol KU 8069 AU yang sedang terparkir .

“Karena cuaca lagi hujan ,korban menabrak truck yang sedang parkir, ia menabrak truck pada bagian belakang dan saat ini korban di rawat di puskesmas Tanjung Batu , pukul 09.30 wita korban di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) di Tanjung Redeb,”jelas Kapolsek(hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait