beritalima.com

SKK Migas Bersama Bupati Sumenep Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima.com| Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) perwakilan Jawa, Bali, Nusa, Tenggara (Jabanusa), Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) menggelar buka puasa bersama anak yatim.

beritalima.com

Kepala Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Jabanusa, Nurwahidi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan Migas di Kabupaten Sumenep, karena kegiatan usaha hulu migas tidak bisa lepas dari dukungan seluruh pihak di daerah.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya, karena telah mendukung kegiatan hulu migas di Kota Keris (Kabupaten Sumenep),” tegasnya saat buka puasa bersama di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jum’at (17/05/2019).

Sementara Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si berharap, kegiatan hulu migas di Kota Keris memberikan manfaat terhadap pembangunan daerah di semua sektor demi kesejahteraan masyarakat.

“Semoga kegiatan hulu migas yang dilakukan SKK Migas dan KKKS di Sumenep, benar-benar berdampak kepada pembangunan daerah,” tutur suami Nurfitriana ini.

Pada kesempatan itu SKK Migas memberikan bantuan peralatan sekolah kepada 100 anak yatim di Kabupaten Sumenep yang diserahkan secara simbolis kepada para penerima bantuan.

Sementara Pemerintah Kabupaten Sumenep juga menyerahkan bantuan keuangan kepada pemilik toko korban kebakaran Pasar Anom Baru yang terjadi beberapa waktu lalu. Total bantuan keuangan korban kebakaran mencapai Rp19 juta 500 ribu.

Penyerahan bantuan peralatan sekolah dan bantuan keuangan itu dilakukan oleh Bupati Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si didampingi Kepala Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Jabanusa, Nurwahidi.

Hadir pada acara itu Wakil Bupati Achmad Fauzi, SH, Sekretaris Daerah Ir. Edy Rasiyadi, M.Si, Kepala OPD, para alim ulama, dan tokoh masyarakat.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *