Skye Suites Sangat Tepat Jadi Ikon Baru Industri Perhotelan Australia

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Crown Group, salah satu perusahaan pengembang hunian swasta terbesar di Sydney, Australia, memberikan informasi termutakhir perihal raihan jaringan Hotel Apartemen Berlayanan Skye Suites selama dua tahun terakhir.

Sejak kemunculan Skye Suites Parramatta dua tahun lalu, yang kemudian disusul dengan pembukaan Skye Suites Sydney tahun lalu, jaringan Skye Suites berhasil merebut hati puluhan ribu warga Sydney.

“Adalah sebuah keputusan yang tepat ketika kami memutuskan membangun jaringan merek Skye Suites dua tahun lalu,” ungkap CEO Crown Group, Iwan Sunito.

“Salah satu indikator keberhasilan itu adalah peringkat Skye Suites Sydney melonjak dari 145/198 menjadi 100/199 versi TripAdvisor hanya dalam kurun waktu 1 tahun saja,” ujarnya.

“Dengan rata-rata 4,5 bintang dari setiap ulasan yang diberikan oleh 33,089 pengunjung yang pernah menginap sejak dibuka Oktober 2018,” lanjutnya.

“Bahkan dua bulan lalu Skye Suites Sydney dianugerahi 2019 Best Technology Hotel oleh HM Awards, sebuah pengulangan prestasi yang sebelumnya diraih oleh kakaknya, Skye Suites Parramatta, tahun 2018,” tambahnya.

Menurutnya, Skye Suites Parramatta tidak kalah membanggakan. Selain terpilih menjadi 2018 Tech Hotel, Skye Suites Parramatta mendapat pengakuan khusus Highly Commended Serviced Apartment Property dua tahun berturut-turut (2018-2019) oleh HM Awards.

Sebuah bentuk pengakuan yang luar biasa terhadap hotel butik bintang lima pertama di kawasan Parramatta yang telah dikunjungi oleh 79,560 tamu sejak dibuka Agustus 2017.

Disebutkan, tingkat rata-rata keterisian Skye Suites Parramatta dan Skye Suites Sydney mencapai 80%. Bahkan untuk hari-hari tertentu tingkat keterisian keduanya mencapai 100%.

“Pencapaian ini tentu saja merupakan hasil keras dan dedikasi yang luar biasa dari tim Skye Suites Hotel. Masih ada ruang untuk terus berkembang agar merek kami bisa semakin dikenal, bukan hanya di Australia namun juga secara Global,” katanya.

“Dan saat ini kami sudah berada di jalur yang benar untuk menjadi ikon baru industri perhotelan Australia,” pungkas Iwan. (Ganefo)

Teks Foto: SKYE Suites Parramatta Pool.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *