Sleko Food Court Kota Madiun Diresmikan, Walikota Harap Pedagang Jaga Kebersihan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, meresmikan Sleko Food Court, di Jalan Tronojoyo, saat Grand Opening, Sabtu 4 Desember 2021, malam.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi berpesan, agar para pedagang menjaga kebersihan dan keindahan. Alasannya, karena yang dijual makanan matang, maka tempat berjualan harus bersih.

“Ini untuk mengegas ekonomi di masa Covid. Sehingga ekonomi kita berjalan dengan baik. Saya minta tempat ini benar benar dijadikan ikon kuliner Kota Madiun,” tandas H. Maidi.

Menurutnya lagi, seluruh area Pasar Sleko, tahun depan akan dibenahi hingga ke timur, agar menjadi pasar yang benar benar menarik. Karena itu, ia berharap kepedulian pedagang harus tinggi dalam menjaga kebersihan.

“Apabila ada sampah di sekitar tempat berjualan, kalau tidak diambil, itu sampah siapa, radius 3-5 meter, tempat jualannya akan saya tutup selama satu bulan. Kita harus disiplin. Tempat ini yang beli bukan hanya masyarakat Kota Madiun. Kunci pertama kebersihan, kedua ramah,” ucapnya.

“Pokoknya yang berjualan harus disiplin. Ada tantangan tidak ada apa apa. Memang perubahan perlu tantangan. Makin lama harus makin sepurna. Tempat ini harus menjadi percontohan,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, walikota juga meresmikan Kios Buah Pasar Sleko serta Portal Gate System sekaligus Sosialisasi Kajian Parkir.

Hadir dalam peresmian tersebut diantaranya Wakil Walikota, Inda Raya, Sekda, Soeko Dwi H, dan ketua TP PKK Kota Madiun, Ny. Yuni Maidi, dan beberapa pimpinan OPD. (Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait