SMA Negeri I Ambuten Gelar Purnawiyata Kelas XII

  • Whatsapp
Acara Purnawiyata Kelas XII SMA Negeri I Ambunten Sumenep

SUMENEP, beritaLima – SMA Negeri I Ambunten Sumenep Madura, Jawa Timur kembali menggelar Lepas pisah atau Purnawiyata kelas XII tahun ajaran 2016/2017 di Halaman SMA Negeri I Ambunten pada Rabu (10/5/2017).

Kepala SMAN I Ambunten Drs. Sirajum Munir Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama demi lancarnya kegiatan. dukungan kerjasama semua guru, wali siswa dan komite. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada kepala pendidikan Provinsi Wilayah Eumenep dan jajarannya”, ucap Sirajum Munir.

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan Agenda rutin tahunan yang diselenggarakan SMAN 1 Ambunten.
“Alhamdulillah 183 siswa kelas XII yang terdiri dari Kelas IPA dan IPS lulus semua” terangnya.

Munir sapaan akrabnya mengharapkan agar siswa kelas XII bisa melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai keinginan dan cita – citanya dalam mengejar impian hidup dimasa yang akan datang.

“Tiga tahun kalian menempa ilmu di sekolah ini semoga ilmu yang di dapat bermanfaat, dengan harapan jagalah nama baik Almamater Sekolah ini dan kabarkanlah hal yang baik kepada keluarga, teman dan handaytolan mengenai prestasi – prestasi yang.dimiliki SMA negeri Ambunten ini”, imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada orang tua siswa agar semoga ajaran yang disampaikan terus dapat diterapkan utamanya ilmu keagamaan dan akhlak dan diterapkan dalam bermasyarakat. Juga diminta agar terus mengasah keahlian yang dimiliki orang siswa untuk bermanfaat bagi masyarakat.

Hal senada di sampaikan kepala dinas pendidikan Provinsi jawa timur cabang Sumenep H.Assyari, berharap Lulusan SMAN 1 Ambunten bisa melanjutkan keperguruan tinggi sesuai bakat dan keinginan.

“Kalian harus benar benar menjadi generasi yang tangguh dan sukses, kalian harus punya jiwa yang berkarakter,” jelas mantan pengawas Sekolah Menengah Atas dinas pendidikan kabupaten Sumenep ini.

Menurutnya, SMA/SMK di kabupaten sumenep saat ini harus bisa bersaing dengan SMA/SMK yang ada di jawa timur, “Bukan saatnya lagi SMA/SMK bicara di kabupaten, kita harus berbicara di tingkat provinsi,” tegasnya.

Sambung Dia, Harapan itu menjadi harapan kami semua. ” jaga nama baik guru dan nama baik Almamater sekolah kalian bercita citalah setinggi mungkin dan raihlah kesuksesan di luar sana”, pungkasnya.

Acara Perpisahan Berlangsung khidmat dan meriah diawali dengan tarian muangsangkal serta berbagai penampilan pentas seni Siswa siswi disekolah setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Pendidikan Provinsi Cabang Sumenep, H. Asyyari, Kepala Sekolah, Wali siswa kelas XII, Dewan guru SMAN I Ambunten, Komite sekolah beserta jajarannya serta unsur Forpimka kecamatan Ambunten.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *