SMA YPK Fakfak Siapkan Mental Jelang Ujian Nasional 2017

  • Whatsapp

Fak fak, beritalima – Sebelum menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2017,SMA YPK mempersiapkan mental dan diri mereka melalui pengayaan agar mendapatkan kesiapan saat menghadapi ujian nasional, Ujar Kepsek Rumaropen saat ditemui Reporter beritalima diruang kerjanya siang jumat (24/2).

Menurutnya, Kegiatan tersebut yang ikut pengayaan harus betul-betul mempersiapkan mental dan fisik disekolah.

Kepala sekolah SMA YPK Fakfak Sem Rumaropen mebgatakan Pihak sekolah mempersiapkan siswa dan siswi kelas Xll dalam mengikuti ujian agar siap dalam menghadapi ujian lebih dini,karena banyak aspek yang perlu disiapkan dalam menghadapi ujian tersebut. Salah satunya adalah mempersiapkan strategi menghadapi masa depan, Strategi itu juga terkait UN maupun seusai sekolah nanti.

“ini adalah program spesial SMA YPK Fakfak tidak hanya persiapan akademik tetapi juga persiapan mental Memberikan anak-anak motivasi,agar lebih mantap menghadapi Ujian Nasional 2017 mendatang”, Ungkap Kepala Sekolah SMA YPK Fakfak.

Kemudian diberikan jam tambahan belajar SMA YPK Fakfak program sukses UN 2017 dengan berbagai kegiatan,diantaranya Doa bersama dan jam tambahan mata pelajaran dengan materi-materi ujian nasional.

Semua program kegiatan yang dipersiapkan SMA YPK Fakfak tersebut Menurut Rumaropen, sekolah sangat bertanggung jawab terhadap prestasi siswa,agar siswa dapat melakukan yang terbaik setelah lulus sekolah.

Sementara itu, Program yang dilakukan SMA YPK,mendapat sambutan positif dari semua orang tua siswa sekolah SMA YPK karena mereka berharap anak-anaknya dapat menempuh UN secara baik dan memiliki prestasi yang membanggakan.

(Amatus.Rahakbauw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *