SMAN 1 Bireuen Juara 1 Dan 4 Debat Bahasa Inggeris Se-Aceh

  • Whatsapp

Foto : Kepala SMA N 1 Bireuen Hamdani,S.Pd,M.Pd menampakkan piala hasil perolehan tim debat bahasa Inggberis. (Hamdani)

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bireuen berhasil meraih juara 1 dan 4 pada perlombaan Debat Bahasa Inggeris se-Aceh yang dilaksaanakan di Sties Kebangsaan Blang Bladeh Bireuen kemarin. Sedangkan peraihan juara 2 dan 3 adalah SMA Modal Bangsa Lhokseumawe.

Ketua Lembaga Bahasa Inggeris (LBI) Askafia Bireuen, Miss Fitriani, melalui Pembina Rina Rahmi,S.Pd,M.Ed menyebutkan , pelaksanaan kegiatan Debat Bahasa Inggeris 2018 se Aceh dilaksanakan oleh LBI Askafia Bireuen diikuti sejumlah Tim dari Aceh.

Miss Fitriani menambahkan, juri untuk kegiatan debat yang dilaksanakan 2 hari dihadirkan dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ( UMSU). Untuk kejelasan dalam pelaksanaan debat, sebelumnya kita adakan diskusi sekaligus munsyawarah bersama pembina dan siswa terkait masalah debat bahasa Inggeris.” Pungkasnya.

Sementara Pembina Tim debat siswa SMAN 1 Bireuen Rina Rahmi,S.Pd,M.Ed Rabu (21/2) di Bireuen menyebutkan, tim asuhannya berhasil meraih juara 1 dan 4 setelah berhasil mengalahkan tim dari SMA Modal Bangsa ( SMOSA) Lhokseumawe yang akhirnya juara 2 dan 3.

Kepala SMAN 1 Bireuen Hamdani,S.Pd,M.Pd menyebutkan, keluargba besar SMAN 1 Bireuen merasa banggba dan mengapresiasi Pembina Tim debat siswa SMAN 1 Bireuen Rina Rahmi,S.Pd,M.Ed yang telah berhasil membina anak-anak dalam tim debat sehinggba mampu meraih juara.

Hamdani menambahkan , Tim debat Bahasa Inggris SMA Negeri I Bireuen selain telah berhasil meraih juara 1 dan 4 debat bahasa Inggeris se-Aceh, Tim Debat bahasa Inggeris SMAN 1 Bireuen jugba belum lama in I telah berhasil menggondol piala bergilir Rektor Universitas Almuslim (Unimus) pada perlombaan Debat Bahasa Inggris antar SLTA se-Provinsi Aceh . (HAM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *