SMAN 1 Bireuen Raih Juara Pertama Lomba Debat Bahasa Inggeris

  • Whatsapp

Foto : Tim Debat SMAn 1 Bireuen yang berhasil meraih juara 1 debat bahasa Inggeris ( Hamdani )

BIREUEN,ACEH,BERITALIMA.COM – Tim debat Bahasa Inggeris Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bireuen berhasil meraih juara 1 lomba bahasa Inggeris se-Aceh setelah berhasil mengalahkan utusan dari SMAN Modal Bangsa Banda Aceh dalam final, kemarin.

Pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS) SMAN 1 Bireuen, Rizal Fuadi kepada beritalima.com Senin (17/9) sore menyebutkan, pihak sekolah mengirimkan satu tim siswanya untuk mengikuti kegiatan COACHING CLINIC AND A PRO-DEBT (ALMUSLIM PROLIFERATION DEBATE) di Universitasa Al Muslim.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dua hari di Universitas Al Muslim Tim SMAN 1 Bireuen mengirim siswa-siswi terbaiknya sebagai wakil dari sekolah yaitu Alvi Nadia (XI IPA A), Liza Ikhsana (XI IPS A), dan Rifki Althaf (XI IPA E).

Dikatakan, pelaksanaan Debat Bahasa Inggris 2018 se-Aceh dilaksanakan oleh Universitas Al Muslim diikuti sejumlah tim dari Aceh dengan menghadirkan juri untuk kegiatan debat yang dilaksanakan 2 hari itu dari luar Aceh.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Bireuen Hamdani, S.Pd, M.Pd menyebutkan, keluargba besar SMAN 1 Bireuen merasa bangga dan mengapresiasi Pembina Tim Debat Siswa SMAN 1 Bireuen Rizal Fuadi, Rina Rahmi yang telah berhasil membina anak-anak dalam tim debat sehingga mampu meraih juara debat Bahasa Inggberis Se-Aceh 2018.

Kepada anak asuhnya Hamdani juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasinya sekaligus merasa haru karena telah mampu mengharumkan sekolah SMAN 1 Bireuen. (HAM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *