SMK TELKOM BRAWIJAYA Kota Blitar Yang Dibiayai Oleh Kepala Sekolah

  • Whatsapp

Blitar, Berita Lima Meski usia sekolah Menengah Kejuruan Telkom Brawijaya Kota masih terhitung relatif muda, namun mampu bersaing dengan SMK lain, karena para pendidik pengelola berkeyakinan walau usia muda berusaha mengejar untuk mensejajarkan kualitas para anak didik untuk menghadapi tuntutan bursa kerja yang semakin kompetetif.

Kepala SMK Telkom Brawijaya Kota Blitar yang beralamatkan di Jalan Borobudur No.114 telp. (0342) 6817293/ Hp : 081 233 066 786 untuk Kampus I, Jalan Raden Patah RT.03/ RW.01 Link Santren Kepanjenkidul Kota Blitar telp. (0342) 6817301 Untuk Kampus II dan Jalan Suryat telp. (0342) 6817301 (Timur Kampus UNISBA) Kota Blitar Untuk Kampus III. Drs. Sudarmadiono, M.Pd. menjelaskan lembaga yang membuka program pilihan: 1. KEPERAWATAN, FARMASIdan ANALIS 2 . Teknik Komputer dan Informatika 3. Bisnis Manajemen 4. Teknik Otomotif 5. Teknik mesin 6. Multimedia.
Di bawah kepemimpinan Drs. Sudarmadiono, M.Pd, kini SMK Telkom Brawijaya Kota Blitar berhasil menjaring banyak siswa dari kota maupun dari kabupaten Blitar. Terlebih lagi sekolah ini menggratiskan siswanya soal biaya dan diberi fasilitas gratis antar jemput dan asrama gratis yang rumahnya jauh walaupun Sekolah ini Swasta.
Untuk saat Ini Smk Telkom Brawijaya Kota Blitar sedang memfokuskan para siswanya untuk mengejar Prestasi di dalam Berbagai Bidang. Diperlukan kedisiplinan dan ketaatan seluruh komponen sekolah untuk mengejar cita-cita tersebut, kata kepala sekolah
Dengan moto “ Rawe-rawe Rantas Malang-malang Putung “ Smk Brawijaya Kota Blitar Bertekad akan fokus mengejar Prestasasi setinggi langit dan ikut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa yang Adil dan Beradap, Kata Kepala Sekolah Drs. Sudarmadiono, M.Pd ( Ton )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *