SMP Negeri 1 Sumenep Gelar Perpisahan Dan Anugerah Prestasi Bagi Siswa Kelas IX

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Sumenep, beritaLima – Dengan mengusung tema “Apresiasi Anugerah Prestasi siswa- siswi”,  SMP Negeri 1 Sumenep menggelar lepas pisah bagi siswa – siswi kelas I X  tahun pelajaran 2015/ 2016 pada, sabtu ( 28/ 05 ) di gedung KORPRI Sumenep.

Acara perpisahan yang menampilkan berbagai kreatifitas siswa ini dihadiri Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. HM. Shadik, MSI beserta jajarannya, Komite sekolah, Ketua BNN Kabupaten Sumenep, tokoh masyarakat, tokoh agama, dewan guru dan orang tua siswa.

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. HM. Shadik, MSI memotivasi siswa agar terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, sehingga dapat menggapai cita – cita dan menjadi inspirasi bagi anak didik yang lainnya.
“Apa yang dicapai hari ini belum final dari segalanya karena perjalanan dan perjuangan masih sangat panjang.”, ucapnya.

Deklarasi anti Narkoba pada pelepasan siswa - siswi SMP Negeri 1 Sumenep bersama Kepala BNN Kabupaten Sumenep, Bambang Sutrisno
Deklarasi anti Narkoba pada pelepasan siswa – siswi SMP Negeri 1 Sumenep bersama Kepala BNN Kabupaten Sumenep, Bambang Sutrisno

H. Shadik menegaskan, pada kegiatan Pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 1 Ambunten bukan hanya hasil ujian yang menentukan hasil kelulusan, melainkan budi pekerti dan akhlak mulia, dan semua ini berkat Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing dan berperan serta terhadap keberhasilan dan pencapaian yang diraih siswa.
“Selamat Kepada Siswa – sisiwi yang hari ini telah lulus mengikuti ujian Nasional dan lulus menempuh pendidikan jenjang SMP. Kami percaya bahwa siswa – siswi SMP Negeri I Sumenep ini akan tumbuh menjadi individu yang akan terus memegang nilai-nilai luhur, etika dan yang terpenting adalah nilai kemanusiaan serta memiliki karakter yang kuat sebagaimana yang telah diajarkan selama ini”, ungkap H. Shadik disela – sela Prosesi pelepasan siswa .

www.beritalima.com

Kepala SMP Negeri 1 Sumenep melalui Wakil Kepala Sekolah, Fatimatus Zohra Spd. Menyampaikan, meskipun dari 303 siswa kelas IX belum ada pengumuman kelulusan, namun pihaknya yakin semua anak didiknya lulus 100%.
“Kami berharap, nantinya setelah lulus dari SMP Negeri 1 Sumenep, siswa maupun siswi akan tetap terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selain itu, saya berpesan kepada siswa agar dapat menjaga nama baikdan mengharumkan nama sekolah sehingga segala yang di cita – citakan nantinya bisa tercapai,” Kata Fatimatus Zohra.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan bagi 8 (delapan) siswa – siswi berprestasi yang diserahkan langsung oleh Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, HM. Shadik, MSi. Didampingi Wakil Kepala SMP Negeri 1 Sumenep Fatimatus Zohra.
Dilanjutkan dengan Deklarasi Anti Narkoba dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Sumenep , Bambang Sutrisno didampingi Wakil Kepala SMP Negri 1 Sumenep, Fatimatus Zohra, SPd. bersama Dewan guru.
( An )

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *