SMP Negeri Dasuk Raih Penghargaan Sekolah Adiwiyata 2016

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tahun pada bulan Juli 2016,’Kabupaten Sumenep Mendapatkan penghargaan berupa Piala Adipura dan Sekolah Adiwiyata.

SMP Negeri Dasuk Sumenep Jawa Timur merupakan salah satu penerima penghargaan Sekolah Adiwiyata tahun ini. Selain SMP Saronggi II dan Adiwiyata Nasional SMP 6 Sumenep.

Imam Wahyudi, SPd, MM. Kepala SMP Negeri Dasuk Menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas pencapaian Sekolah yang dipimpinnya selama 2 tahun ini. “Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Atas anugerah yang dilimpahkan kepada keluarga besar SMP Negeri Dasuk melalui penghargaan Sekolah Adiwiyata tahun 2016”, katanya.

Tak lupa, sambung Imam, saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Sumenep dan dinas pendidikan Kabupaten Sumenep yang telah mendukung dan mensupport SMP Negeri Dasuk dalam hal ini untuk meraih prestasi dan penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata.

“Prestasi yang diraih sebagai sekolah Adiwiyata merupakan tanggung jawab dan komitmen kami untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang”, ungkap Imam Wahyudi.

Untuk diketahui, SMP Negeri Dasuk bersama 2 sekolah lainnya, akan menghadiri langsung undangan dari Gubernur Jawa Timur dalam rangka penyerahan penghargaan bagi Sekolah Adiwiyata se jawa timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 juli 2016 di Surabaya.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *