SMPN 1 Rantau Selatan, SMP RK Bintang Timur Dan MTs. Swasta Nur Ibrahimi Maju Ke Babak Berikutnya Pada LPI Tahun 2019

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Pembukaan LPI Tahun 2019 yang di gelar DISPORA BUDPAR secara resmi dibuka Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, pada hari Jumat kemarin tanggal 22 November 2019 diawali dengan pertandingan exsibisi antara TNI Polri VS Pemkab Labuhanbatu, dilanjutkan dengan Pertandingan Perdana LPI Tahun 2019, Sabtu (23/11/2019).

Pertandingan pertaman dari hasil pencabutan undian, terpilih MTs. Swasta Uswatun Hasanah VS MTs. Swasta Nur Ibrahimi, Pertandingan Awal ini cukup Meriah disaksikan seluruh tamu undangan dan seluruh peserta Liga Pelajar Indonesia Tahun 2019, dimana pertandingan perdana ini dimenangkan oleh MTS Swasta Nur Ibrahimi dengan Scoor 4-0.

Memasuki hari ke dua Liga Pelajar Indonesia (LPI ) Tahun 2019, hari ini Sabtu 23 Nopember 2019 di Stadion Bina Raga Rantauprapat, pertandingan hari kedua ini diawali dengan pertandingan SMPN 1 Rantau Selatan berhadapan dengan SMP IT AR Rojak.

Pertandingan dibabak pertama SMPN 1 Rantau Selatan mencetak 4 gol ke gawang SMP IT Ar Rojak dan dibabak ke dua SMPN 1 Rantau Selatan semakin meningkatkat performa permainannya dan berhasil mencetak 6 gol lagi ke gawang SMP IT Al Rojak, pertandingan Pertama hari ini berakhir dengan Scor 10 – 0 dimenangkan SMPN 1 Rantau Selatan, dari kemenangan tersebut SMPN 1 Rantau selatan melaju ke Babak berikutnya.

Memasuki Pertandingan kedua SMP RK Bintang Timur berhadapan dengan SMP IT Robbani, dimenangkan oleh SMP RK Bintang Timur dengan scoor 4-0, dengan kemenangan tersebut SMP RK Bintang Timur melaju Kebabak berikutnya menyusul SMPN 1 Rantau Selatan dan MTS Swasta Nur Ibrahimi.

Saat dikonfirmasi awak media, Pelatih sekaligus guru Olah Raga SMP RK Bintang Timur Erik Sahata Silalahi, S.Pd mengatakan, “hari ini anak-anak bermain cukup bagus, dengan hasil yang diperoleh hari ini kita tetap akan mengevaluasi permainan antar lini agar kedepannya mereka dapat bermain lebih maksimal dan lebih agresif, untuk mengantisipasi lawan yang akan lebih berat di babak berikutnya”, ujar Erik Sahata Silalahi.

Sementara Gilbert Manalu menejer Tim SMP RK Bintang Timur kepada awak media mengatakan, “percaya diri dan kolektifitas team menjadi bekal mencapai juara”, tandasnya.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *