19 views

Related Articles

One Comment

  1. 1

    AL

    Semakin rendah kemampuan berpikir manusia akan semakin dilelahkan untuk memikirkan hal-hal yang teknis, bukan hal yang prinsip. Rakernas tentu punya tujuan yang jelas, ada target dan ada pencapaian. Apa yg ditargetkan tahun lalu tentu menjadi evaluasi di tahun ini. Untuk kemudian menentukan target setahun ke depan.
    Bila lokasinya harus di hotel berbintang, ini masih wajar-wajar saja, bukan hal yang aneh. Ada ratusan kegiatan lain yang setipe dan dan berjalan wajar-wajar saja.
    Bila BUMN ikut ambil bagian di rakornas ini, tentu perlu dipahami, bahwa semua BUMN (BADAN Usaha Milik Negara), dan BPN (BADAN Pertanahan Nasional), kedua badan ini harus saling support. Pertamina, KAI, PLN adalah perusahaan yang mempunyai aset puluhan juta hektar. Dan ini tenru erat sekali hubungannya dengan BPN, apalagi program pemerintah tentang sertifikasi tanah-tanah secara nasional sedang digalakkan oleh pemerintah.
    Mari kita jangan zuudzon dengan dengan hal baik yang dilakukan ATR BPN. Kita kawal agar hasil yang dicapai adalah positif dan baik!

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2012-2018 PT Media Berita Lima All All Rights Reserved

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com