SOGO Hadirkan Koleksi Fashion Pria Spesial Ramadhan Merek-Merek Ternama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bulan Suci Ramadhan banyak tempat belanja ramai dikunjungi orang. Pun demikian situasi di SOGO Department Store, cukup ramai dan ada peningkatan transaksi, salah satunya pada pembelian produk busana muslim.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, SOGO sebagai leading retail di Indonesia turut memanjakan pelanggan setianya dengan menyajikan acara “The Ramadan Radiance Look, Fashion Show & Happy Hour Char”, Sabtu (23/03/2024) sore, di SOGO Tunjungan Plaza, Surabaya.

Program ini selain dimaksudkan untuk membantu memberikan inspirasi dalam memilih busana Hari Raya, juga guna menambah semarak dalam pengalaman berbelanja para pelanggan setia Sogo.

Pada event kali ini, SOGO mengadakan agenda bincang santai yang mengangkat tema persiapan lebaran untuk para pria dengan menggandeng influencer sebagai guest stars.

Agenda Fashion show yang menampilkan koleksi terbaru pakaian menswear dari berbagai brand ternama seperti BHS, Intresse, Guy Laroche, Pierre Cardin, Ethan White, dan Bagus Surya Pangestu.

Dilengkapi juga dengan brand ternama accessories & shoes seperti Bocorocco, Andrew, Everbest & Crocodile yang turut meramaikan acara Ramadhan ini. Selain itu, ada juga pop up booth dari brand cosmetics & fragrance, yaitu Bvlgari & Mont Blanc.

Imelda Walla selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia mengatakan, partisipasi SOGO dalam merayakan momentum di Indonesia merupakan salah satu bentuk apresiasi SOGO kepada para pelanggan setianya selama 34 tahun yang telah menjadikan SOGO sebagai One Stop Shopping Destination.

“Dengan Event spesial ini tentunya SOGO ingin membagikan kebahagiaan dalam menyambut bulan suci dengan tetap membuat pelanggan setianya untuk tampil stylish saat silaturahmi,” tandas Imelda.

Tamu undangan MAPCLUB member, nasabah prioritas bank partner SOGO dan pelanggan SOGO yang hadir juga akan dimanjakan dengan berbagai program dan promo menarik. Mulai dari diskon hingga 50% produk menswear, hadiah khusus, sweet freats Starbucks untuk berbuka puasa, hingga SOGO shopping voucher senilai hingga Rp300.000 untuk pengunjung yang beruntung.

SOGO pun menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti live music performance, dan takjil gratis di akhir pekan untuk melengkapi euphoria belanja di Bulan Ramadhan ini.

Tentu saja SOGO terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren untuk menghadapi persaingan dunia ritel. Hadir juga secara digital melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik. Dan sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks. (Gan)

Teks Foto: Fashion Show & Happy Hour Char” di SOGO Tunjungan Plaza, Surabaya, Sabtu (23/03/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait