Soni Balatcai, Diduga Bohongi Pekerja Pembangunan SDN 86

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com- Muhammad Nur, Tukang Pembangunan SDN 86 Desa Tauro merasa dibohongi oleh mantan Kadis Pendidikan Halmahera Barat Soni Balatcai.

M.Nur, Kepada beritalima,senin(2/07/2018) mengatakan bahwa dirinya merasa dibohongi  pasalnya pekerjaan pembangunan SDN 86 sudah selesai 95%  pada tahun 2017 namun hingga kini upah kerja kami belum diselesaikan atau di bayar.

“Pada waktu kami selesai kerja kepala sekolah tidak membayar sisa upah kami sehingga kami langsung melaporkan ke Bapak Soni Balatjai dan Pa soni menyampaikan bahwa sisa upah kalian nanti saya yang tanggung jawab”

Lanjut M.Nur Berdasarkan Janji Pak Soni Kepada kami bahwa sisa upah kami akan dibayarkan sebelum malam ela-ela pada waktu bulan ramadhan lalu namun hingga kini belum juga dibayarkan.

“Kami menunggu hingga malam ele-ela namun tidak ada kabar” Kata M.Nur. Ketika kami menghubungi Pa soni Kembali beberapa waktu lalu namun pa soni mengarahkan kami ke Kepala Dinas Pendidikan Baru. Karna sekarang bukan lagi wewenang saya jelas Nur mengulangi ucapan Soni.

“Silakang hubungi kepala dinas baru karna sekarang bukan wewenang saya lagi”

Terpisah Di Sampaikan Oleh Kepala Dinas Pendidikan Halmahera Barat  Pilemon Piuw, S.Pd  Kepada beritalima,Bahwa saya akan Memanggil Kepala Sekolah Tersebut Untuk menanyatakan Persoalan ini.(ay)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *