Sosialisasi Gerai Vaksin Covid-19 Masif Dilakukan Pemkab Wonosobo, Kejar Target Vaksinasi

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Gerai vaksin Covid-19 masif disosialisasikan Pemkab Wonosobo.

Gerai ini guna memenuhi tahapan vaksinasi meskipun penularan Covid-19 telah menurun.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Kepala Dinkes Wonosobo sekarang hampir 90 persen warganya telah divaksin dosis 1, dan 75 persen telah divaksin dosis 2.

“Dari data per 15 Mei 2022 warga yang telah divaksin dosis 1 mencapai 89,66%, dosis 2 sebesar 70,3 % dan dosis ke-3 baru tercapai 13,66%,” jelas dr. Riyatno.

Disebutkannya bila vaksinasi massal masih dilakukan dengan metode lama maka pihaknya akan kewalahan mengenai dananya.

“Oleh karenanya, kita lakukan pembukaan gerai dan mensosialisasikannya,” katanya

Imbuh dr Riyatno, sekarang kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi semakin baik serta didukung adanya beberapa persyaratan kegiatan di masyarakat yang mengharuskannya telah divaksin.

Kepala Dinkes Wonosobo ini menguraikannya bahwa Gerai Vaksin Dinkes Wonosobo buka tiap hari kerja dan berharap target vaksinasi-19 akan tercapai walaupun tiada lagi vaksinasi massal seperti sebelumnya.

“Gerai buka dari Senin – Jumat buka pukul 08.00 – 11.00 wib sedang Sabtu buka dari 08.00 – 12.00 Wib, Semoga adanya gerai ini target vaksinasi Covid-19 akan segera terpenuhi.” ujar dr. Riyatno. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait