Tiga Hari Road Show di Jember, Targetkan 900 Perizinan

  • Whatsapp
Bupati Hendy secara simbolis memberikan surat perizinan (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy secara simbolis memberikan surat perizinan (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Selama tiga hari, mobil pelayanan milik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DP-PTSP) Pemerintah Provinsi Jawa Timur, melakukan Road Show di Kabupaten Jember.

Ditargetkan, ada 900 perizinan yang akan dikeluarkan selama berada di Jember tiga hari.  Menanggapi hal itu, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyambut baik pelayanan lebih tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Jember mendapat pelayanan lebih dari yang lain, dirinya merasa tersanjung dan lebih semangat lagi melayani masyarakat.

“Selama tiga hari, target 900 luar biasa. Melayani langsung nelayan kami yang jumlahnya cukup banyak di Jember,” kata Bupati, usai membuka road show pelayanan perizinan di Bakorwil V Jember, Selasa (17/5/2022).

Sehingga dengan adanya ini, lanjut Bupati, Nomor Induk Berusaha (NIB) sudah ditangan, tentunya dijadikan semangat bagi semuanya.

Bupati menyatakan, dengan pelayanan perizinan road show yang mudah saat ini, tidak lain ini merupakan pendekatan pemerintah tentang keterbukaan sistem, yang tidak lagi perizinan menjadi susah.

“Kenapa kalau mudah, dibuat susah. Kenapa kalau tidak sulit, dibuat sulit,” ungkapnya.

Bahkan sekarang izin tidak perlu datang ke kantor, kalau sekarang memakai komputer, nanti akan dikembangkan lagi memakai Handphone.

“Mobil pelayanan milik DP-PTSP nanti, bisa melayani 157 macam izin,” sebutnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait