Sosialisasi Himbauan KAMTIBMAS Di Bilah Hilir, Ini Pesan Kapolres Frido

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH atas perintah Kapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, sudah menjalankan program Kapoldasu dalam hal Jumat dan Minggu berkah, kemarin Jum’at tanggal 09 Nopember 2018 telah dilaksanakan kegiatan Jumaat Berkah di Mesjid Besar Negeri Lama Masjid Sultan Adil Bidar Alamsyah Kecamatan Bilah Hilir.

Kapolres Frido menyampaikan “mari sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini dimulai dari diri kita sendiri, keluarga, lingkungan dan kelurahan kita, waspadai penyalahgunaan narkotika dilingkungan Negeri Lama dan didaerah lainnya, Kapolres Frido juga menghimbau kalau ada keluarga yang ketergantungan narkoba akan kita fasilitasi untuk direhabilitasi, jangan sesudah tertangkap baru minta direhabilitasi”, ujar Frido.

“Begitu mahalnya harga narkoba, bagaimana cara membelinya, dengan cara mencuri untuk membeli narkoba, kita harus bekerjasama untuk memerangi narkoba, ada dua hal yang dapat merusak negara yaitu sara dan narkoba, Kapolres Frido juga mengatakan kepada narkoba tidak ada pandang bulu, dimana polres labuhanbatu telah memecat 4 personil dikarenakan narkoba”, tegas Frido.

Kapolres Frido memerintahkan kepada Kapolsek untuk menutup Kafe remang- remang, dan dalam menyikapi kegiatan pemilu, diberi gambaran bahwa situasi saat ini seperti air sungai berombang, diatas tenang namun dibawah bergejolak, dimana banyaknya beredar berita HOAX saling hujat menghujat sehingga apabila tidak bisa disikapi maka akan hanyut seperti hanyut di derasnya arus sungai berombang.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian Tali Asih oleh Kapolres kepada BKM Mesjid Raya Sultan Adil Bidar Alamsyah diterima langsung Irwansyah, S. Ag. dan foto bersama didalam Mesjid Raya Sultan Adil Bidar Alamsyah, giat berakhir sekitar pukul 13.50 WIB dan selanjutnya rombongan Kapolres menuju Mako Polsek Bilah Bilir untuk istirahat makan siang.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *