Sosialisasi Statistik Di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu melalui Asisten Administrasi Umum Setdakab H. Amru, SH, hari Selasa kemarin membuka kegiatan Sosialisasi Statistik Dilingkungan Pemkab Labuhanbatu yang berlangsung di Ruang Rapat Bappeda, sebagai wahana dalam meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD) dalam hal penyajian data, Rabu (5/12/2018).

Dukungan data dan informasi statistik yang berkualitas sangat diperlukan untuk menyusun perencanaan, melakukan evaluasi, membuat keputusan dan memformulasikan kebijakan agar sasaran kegiatan yang telah di tetapkan dapat dicapai dengan efektif dan efisien, hal ini dapat berpengaruh terhadap akurasi data pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Sosialisasi Statistik Kabupaten Labuhanbatu ini bertujuan untuk meningkatkan dan membangun kesamaan pemahaman dalam penyelenggaraan kegiatan statistik.

Pada acara pembukaan sosialisasi statistik tersebut, Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhanbatu H. Amru, SH meminta kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh, bila belum memahami kiranya jangan segan-segan untuk bertanya kepada narasumber dengan harapan para peserta nantinya dapat meningkatkan fungsi statistik di Lingkungan Kabupaten Labuhanbatu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *