Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Polisi Gandeng Bidan Cantik dengan Bagikan Masker

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Untuk mencegah penyebaran covid-19 Polsek Galis bersama bidan cantik untuk meningkatkan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dan bagikan masker gratis pada pedagang dan pengunjung pasar dan pasar hewan di keppo Desa polagan kecamatan Galis kabupaten, Pamekasan. Sabtu(05/05/2021).

Dalam giat sosialisasi Vaksinasi Covid-19 juga dilakukan himbauan humanis kepada pengunjung pasar dan pedagang dengan sekaligus dilakukan pembagian masker gratis dalam meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, memaksimalkan PPKM Skala Mikro penanganan Covid19

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, menjelaskan,berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi kepada warga yang berumur 50 tahun pada hari Senin – Kamis Tanggal Juni 2021 yang pelaksanaannya dimulai pukul 08.00-11.00 Wib.

“Tujuannya kita adalah memberikan sosialisasi kepada warga agar sadar betapa pentingnya vaksinasi, untuk menjaga kekebalan pada tubuh kita dalam memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19,”ungkapnya.

Kapolsek Galis juga menjelaskan bahwa dilaksanakannya himbauan humanis kepada masyarakat pengunjung pasar dan pedagang agar dalam beraktifitas sehari-hari tetap menjaga pola hidup bersih.

“Serta disiplin 5 M dalam menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak aman, cuci tangan dan memakai masker, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas,”imbunya.

Lanjut dirinya menambahkan,bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa teguran lisan.

“Bersama sayangi diri, keluarga dan sesama dengan sukseskan vaksinasi dan tetap disiplin Prokes serta disampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,”tandasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait