Sosok Hary Tanoe, Ini Kata Netizen

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengunggah foto kebersamaannya dengan putera semata wayangnya, Warren Haryputra Tanoesoedibjo di media sosial.

Tampak dua foto dijejernya, satu foto diambil pada 2013, satunya lagi baru saja diabadikan.

“My one and only son Warren Haryputra Tanoesoedibjo @warz107 #thenandnow,” tulis HT di kolom caption postingan instagramnya, @hary.tanoesoedibjo

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu dan sang buah hati sama-sama mengenakan polo shirt di foto lamanya. Hanya saja warnanya berbeda, HT pakai biru dongker sementara Warren warna merah. Sedangkan di foto terbarunya, HT dan Warren kompak pakai kemeja batik warna coklat keemasan.

Postingan tersebut menarik perhatian netizen. Mereka ramai-ramai memberikan love dan jempolnya. Kolom komentar pun dipenuhi celotehan netizen.

“Awet muda,” kata pemilik akun @rito_mancaneng. Pujian serupa dilontarkan @kenlypamadi, “Bapaknya kelihatan awet muda,” tulisnya. Seperti diketahui, HT lahir pada 26 September 1965 atau akan segera genap berusia 53 tahun.

Selain penampilan HT yang tampak lebih muda dari usianya, ada juga netizen yang mengomentari tinggi badan kedua. Rupanya setelah lima tahun berlalu Warren bisa mengalahkan tinggi ayahnya. “Kayaknya lebih tinggi @warz107 daripada Bapaknya, sedikit sih,” ungkap @meylanicycilya.

Tak sedikit pula yang memuji ketampanan keduanya. “Sangat tampan Warren,” kata @juliasridjafar. Sedangkan @suherman_pajo berkomentar, “Ganteng juga mirip bapaknya,” tulisnya.

Netizen lainnya justru fokus memperhatikan kedekatan HT dengan Warren. Foto tersebut dinilai cerminan HT sebagai sosok ayah yang hangat, dekat dengan sang buah hati dan penuh kasih sayang. “Tatapan yang penuh kasih sayang, yang keluar dari seorang ayah dan sekaligus pemimpin. Sungguh patut diteladani,” tulis @handoko1609.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *